Selasa, 27 November 2012

Cara mendaftar MediaFire


Seperti yang kita ketahui Mediafire adalah server penyedia layanan penyimpanan berkas secara online, dimana kita bisa upload file semacam video, mp3, doc, secara gratis dengan space yang cukup besar dan kehandalan server yang selalu terjaga. Di postingan terdahulu saya pernah membahas cara mencari dan mendownload file melalui mediafire, yang sejatinya cukup membuat bingung pagi sobat yang belum mengetahui.

Kembali ke topik, dalam proses registrasi di mediafire kita akan di tawarkan tiga pilihan katagori yaitu, Free, Pro dan Business. Berhubung saya suka yang gratis- gratis dan saya yakin sobat juga sepaham dengan saya, so dalam pembahsan kali ini saya akan mengupas yang gratis saja. :).

Uke tanpa banyak cincong yang berlebihan, mending kita langsung menuju ke tutorial saja
1. Masuk situs mediafire, silahkan klik DISINI

2. Klik Sign Up
klik untuk memperbesar gambar



3. Kemudia kita akan di tawarkan tiga pilihan katagori, kita pilih yang gratis saja, klik Try It
klik untuk memperbesar gambar 

4. Lalu kita diminta untuk mengisikan formulir pendaftaran, silahkan isikan form sesui data pribadi sobat. Setelah selesai klik Create Account & Continue
klik untuk memperbesar gambar 

5. Selanjutnya kita akan menjumpai tampilan Welcome to your new My Files page, kita cencel saja.
6. Proses Pendaftaran atau registrasi selesai, sobat bisa langsung upload file dengan cara klik tulisan upload.
klik untuk memperbesar gambar 
Cukup sekian postingan saya tentang Cara Mendaftar di Mediafire , semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar