Minggu, 23 Desember 2012

BAKUMAN

Bakuman:


The cover of the first tankōbon released in Ja...Serial manga Bakuman dimulai dengan Moritaka Mashiro , Seorang siswa  Smp , yang meninggalkan buku catatannya yang berisi gambar Azuki Miho ( Teman perempuan yang 1 kelas dengan nya ). Ketika Mashiro kembali ke kelas untuk mengambil buku catatan nya , Teman sekelasnya juga yang bernama Akito Takagi sedang menunggu Mashiro dengan memegang catatan nya Mashiro dan memberitahukan kepada mashiro bahwa ia percaya bahwa Azuki Miho juga suka ke pada mashiro, Kemudian Akito Takagi mencoba membujuk Mashiro untuk menjadi seorang mangaka bersamanya.
Namun Mashiro menolak ajakan Takagi untuk menjadi seorang mangaka karena mashiro tahu betapa sulitnya menjadi seorang mangaka dan Mashiro juga teringat akan Paman nya yang juga seorang mangaka yang sudah meninggal karena selalu berusaha untuk mendapatka Status seorang Mangaka.
Kemudian Mashiro mendapat telepon dari Takagi dimana dia mengatakan bahwa takagi akan memberitahu ke pada azuki tentang perasaan yang dimilikinya. Kemudian Mashiro pergi menuju ke rumah Azuki untuk menemui Takagi yang sedang menunggu di depan rumah Azuki. Setelah Azuki keluar untuk menemui Mashiro dan Takagi , Takagi mengatakan bahwa ia dan mashiro bertujuan untuk menjadi Aktor suara. Kemudian Mashiro memikirkan tentang nasib kesialan paman nya dalam masalah hubungan ke romantisan nya. Sampai mengatakan ke pada Azuki agar menikah dengan nya setelah mereka berhasil mencapai impian mereka.
Kemudian Mashiro bersumpah ke pada Takagi untuk menjadi serial di shonen Jump dan berusaha untuk menjadi manga yang paling populer di majalah itu.

0 komentar:

Posting Komentar